CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Sabtu, 30 Mei 2009

Motherboard ASUS P6T7 WS SuperComputer Workstation

logoJakarta, 27 Mei 2009 - ASUS, produsen dan innovator motherboard terkemuka, hari ini telah meluncurkan solusi Parallel Computing paling revolusioner dan paling ampuh yang ada saat ini: motherboard ASUS P6T7 WS SuperComputer Dilengkapi dengan 7 slot PCI-E Gen2 x16, P6T7 WS SuperComputer telah tersertifikasi untuk komputasi GPU NVIDIA® Tesla™ yang berdasarkan pada arsitektur komputasi paralel NVIDIA® CUDA™, mendukung hingga tiga kartu NVIDIA Tesla dan satu kartu NVIDIA Quadro. Jumlah inti prosesor paralel sebanyak 960 Core ini memberikan kekuatan pemrosesan sebesar 4teraflops-memberikan kecepatan komputasi dan performa pemrosesan grafis 250* kali lebih cepat. ASUS P6T7 WS SuperComputer juga melengkapi pengguna dengan pilihan I/O, grafis dan komputasi kecepatan tinggi yang fleksibel,

Solusi Komputasi Paralel Terbaik

ASUS P6T7 WS SuperComputer membentuk fondasi kesempurnaan dari sebuah “supercomputer pribadi”. Produk ini telah tersertifikasi oleh komputasi GPU NVIDIA Tesla, berdasarkan pada arsitektur komputasi paralel NVIDIA CUDA yang mampu mendukung hingga tiga kartu NVIDIA Tesla dan satu kartu NVIDIA Quadro. Tiap GPU memberikan inti pemrosesan paralel sebesar 240 CUDA, menghasilkan kekuatan pemrosesan sebesar 1 teraflop secara bersamaan. Jika dijumlahkan mencapai total sebesar 960 Core pemrosesan paralel yang menghasilkan kekuatan pemrosesan sebesar 4 teraflop. Memiliki kemampuan sebuah supercomputer dengan performa 250 kali lebih cepat dan lebih efisien dari PC standar, ASUS P6T7 WS SuperComputer sendiri merupakan solusi terampuh dan terefisien untuk aplikasi komputasi tingkat tinggi dalam bidang ilmu kehidupan, ilmu tekhnik, model financial, desain elektronik otomatis dan virtualisasi.

Tujuh Slot PCI-E Gen2 x16 Kecepatan Tinggi yang Menakjubkan

ASUS P6T7 WS SuperComputer dilengkapi dengan tujuh slot PCI-E Gen2 x16, empat diantaranya dapat diatur untuk berjalan dalam mode hubungan x16 secara bersamaan. Perbekalan dermawan dari pilihan interface I/O kecepatan tinggi dengan mudah memenuhi kebutuhan pembeli untuk grafik dan komputasi kelas atas.

Fleksibilitas Grafis yang Menakjubkan dengan Dukungan SLI dan CrossFireX 3 arah

ASUS P6T7 WS SuperComputer dapat mendukung SLI dan CrossFireX 3 arah maupun 2 arah jika diperlukan pada motherboard yang sama untuk fleksibilitas grafis dan performa yang luar biasa. Pengguna dapat memasang hingga tiga buah kartu grafis GeForce® yang mampu mendukung SLI 3 arah selagi memiliki pilihan untuk menjalankan pengaturan CrossFireX. Pilihan apapun yang mereka pilih, pengguna dijamin mendapatkan performa grafis yang memukau untuk peningkatan produktifitas dan efisiensi secara dramatis.Teknologi SLI 3 arah True x16 PCI-E Gen2 GeForce menawarkan performa grafis tecepat dan terpercaya yang ada saat ini.

Pilihan Penyimpanan yang Berlimpah dengan SAS Mutakhir

P6T7 WS SuperComputer memiliki port SAS (Serial Attached SCSI) yang memberikan pengguna fleksibilitas dalam mengupgrade harddisk dan kompabilitas penuh lainnya dengan kartu ASUS optional SASsaby. Jika dibandingkan interface SATA, hard disk SAS memberikan kecepatan data yang tinggi dan kemampuan penyimpanan data yang terpercaya—jauh lebih cepat dan lebih stabil untuk penambahan penyimpanan dan kebutuhan upgrade.

asus_p6t7_ws

Desain Daya Industri Papan Atas

P6T7 WS SuperComputer memperkenalkan terobosan teknologi manajemen daya 16+2—16 fase untuk vCore dan 2 fase untuk kontroler vDRAM/QPI didalam CPU-memberikan efisiensi daya yang lebih baik dan lebih efektif dalam menghilangkan panas yang dihasilkan modul VRM. Dengan komponendaya kualitas tinggi seperti RDS (on) MOSFETs, chokes inti ferrite dengan kehilangan hysteresis yang lebih rendah, kapasitor konduktif polimer 100% buatan Jepang, dan desain VRM ASUS 16+2 fase, P6T7 WS SuperComputermengunggulkan komponen yang tahan lama dengan kehilangan daya minimum-menuju ke jaminan dan ketahanan tanpa tanding.

Menambah Minat untuk Bekerja dengan WS Diag. LED dan “ASUS Heartbeat”

Dengan P6T7 WS SuperComputer, bekerja dengan workstation yang menggunakan ASUS, kini dapat mengasyikan dan menarik. Pada saat bootup, motherboard akan mengecek komponen penting (CPU, DRAM, VGA dan HDD) akan kesalahan. Jika kesalahan ditemukan, LED diagnostic disebelah alat ini akan tetap menyala hingga masalah terpecahkan. Jika bootup sukses maka LED akan bersinar terang dan cerah pada tempo tertentu-lebih seperti hembusan nafas dalam-dalam-membuat P6T7 WS SuperComputer terlihat seperti “hidup”

Jelajahi Internet dalam 5 detik** lewat Express Gate

Express Gate, sebuah Operating System tambahan, membuat aplikasi yang sering digunakan akan siap digunakan setelah 5 detik dari bootup. Aplikasi termasuk penjelajah web, instant messenger seperti Skype, pengatur foto, pemutar music dan game online dapat langsung digunakan dalam sekejap mata.

Sistem Diagnosis yang Cepat dan Praktis

P6T7 WS SuperComputer juga hadir dengan tambahan kartu G.P.Diagnosis. Alat yang sangat berguna ini menampilkan cek sistem yang cepat dan akurat, dan menampilkan kesalahan pada layar LED—membantu pengguna untuk menandai kesalahan secara cepat. Kartu G.P. Diagnosis dihubungkan ke header TPM.

0 komentar: