CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Sabtu, 30 Mei 2009

MSI N285GTX HydroGen - Tipis, Dingin dan Hening

logoTaipei, Mei 2009 - MSI, manufaktur kartu grafis dan motherboard high-end mengumumkan kartu grafis terbarunya seri N285GTX HydroGen. MSI N285GTX HydroGen hadir dengan all-copper Micro Channel water cooling. Solusi pendingin ini menjamin temperatur operasi dan tingkat noise yang rendah. MSI N285GTX HydroGen adalah solusi kartu grafis GTX285 terbaik yang tersedia di pasaran saat ini.

Desain all-copper menurunkan temperatur secara drastis

Sewaktu membeli kartu grafis kelas high-end, kemampuan overclocking adalah pertimbangan utama dalam memilih kartu grafis terbaik. MSI N285GTX adalah pilihan yang sesuai karena di produksi untuk menghasilkan kualitas terbaik. Terlebih lagi dengan hadirnya sistem pendingin efisiensi tinggi yang memungkinkan pengguna MSI N285GTX meningkatkan performa kartu grafisnya sampai titik maksimal. MSI akan terus menggunakan teknologi water cooling Micro Channel yang telah menjadi standar dan digunakan pada seri X38 dan N285GTX. Sistem pendingin ini menggunakan all-copper water cooling tank yang dibuat dari bahan tembaga dengan lathe processed sub-millimeter sized. Dengan water cooling tank yang ekstra tipis, efisiensi penyaluran panas pada MSI N285GTX HydroGen mampu mengalahkan performa para pesaingnya dengan ukuran konduktor panas 2x lebih besar.

msi_n285gtx
Dalam real life test kondisi full load, MSI N285GTX HydroGen dengan Micro Channel water cooling mampu mengurangi emisi panas lebih dari 40% dibanding sistem pendingin kartu grafis yang menggunakan kipas konventional pada kelas produk yang sama.

Feature eksklusif MSI HydroGen Micro Channel water cooling hingga saat ini mampu mengalahkan sistem pendingin fan dengan efisiensi pendinginan yang lebih baik. Kenyataan ini memberikan ruang lebih bagi overclocker untuk meningkatkan voltase dan bus speed sampai batas maksimal. Dengan menggunakan MSI N285GTX HydroGen, masalah panas pada kartu grafis adalah masa lalu yang tinggal kenangan.

1-Slot design

Desain Micro Channel dan all-copper memberikan efisiensi pendinginan yang lebih baik dan instalasi yang lebih mudah. Solusi 1-Slot dari MSI mampu mengurangi bobot kartu grafis yang juga mengurangi beban pada slot yang meminimalisir kemungkinan melengkungnya kartu grafis. Desain all-copper water tank meningkatkan efisiensi transfer panas yang lebih baik dibandingkan solusi lain yang saat ini tersedia di pasaran. Bagi power user dan gaming enthusiast, menggunakan setup MSI N285GTX 2-way bahkan 3-way SLI akan mendapatkan kemudahan instalasi secara maksimal. Anda tidak perlu kuatir akan kekurangan ruang diantara slot PCI-E motherboard Anda yang mengakibatkan Anda tidak bisa menggunakan solusi pendingin water cooling pada kartu grafis Anda.

Desain ukuran pipe dengan standar ISO

MSI N285GTX HydroGen menggunakan water tank pipe thread G ¼-inch (DIN ISO 228-1) yang sesuai dengan standar internasional. Berbeda dengan manufaktur lain yang menggunakan sistem yang tertutup dan self-contained, penggunaan pipe dengan standar DIN ISO tidak hanya mampu menghemat biaya seperti pembelian pump, water pipes, cooling liquid dll., namun juga memberikan kompatibilitas untuk upgrade sistem water cooling yang lebih baik.

0 komentar: