CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

Sabtu, 30 Mei 2009

Sparkle Meningkatkan Pesona Bermain Game Dengan Kartu Grafis GeForce GTX 275

Taipei, April 2009 - Sparkle Computer Co. Ltd. manufaktur dan supplier kartu grafis ternama baru-baru ini mengumumkan produk kartu grafis terbaru mereka, yaitu Sparkle GeForce GTX 275. Kartu grafis ini diharapkan mampu memberikan performa tinggi pada kartu grafis kelas mainstream dalam memainkan game-game DX10.

sparkle_gtx275Menggunakan salah satu GPU terbaru milik NVIDIA yaitu GeForce GTX 275 yang berjalan pada clock 633MHz dan 240 buah stream prosesor pada clock 1404MHz. Sparkle GeForce GTX 275 juga didukung oleh GDDR3 sebesar 896MB pada clock 2268MHz dan interface sebesar 448bit yang menjanjikan performa 3D gaming yang tinggi.





Memori video 0.8ns yang cepat.

Sparkle GeForce GTX 275 menggunakan memori grafis sebesar 896MB dengan interface 448bit dan fabrikasi 0.8ns guna menghasilkan kecepatan yang mengagumkan yaitu sebesar 2268MHz. Dengan penggunaan memori, Sparkle GeForce GTX 275 mampu memainkan game-game terbaru seperti Far Cry 2, Mirror’s Edge dan Call of Duty 5: World of War dengan performa yang tidak tertandingi rival-rivalnya. Ditambah lagi penggunaan GPU GeForce GTX 275 yang memiliki 240 stream prosesor dan berjalan pada clock 1404Mhz, kartu grafis Sparkle GeForce GTX 275 mampu memainkan grafis DX10 yang kompleks pada frame rates tinggi bahkan di resolusi full HD sekalipun.

Dukungan NVIDIA 3D stereo.

Sparkle GeForce GTX 275 mendukung teknologi GeForce Stereoscopic 3D buatan NVIDIA yang merupakan paket hardware dan software yang lengkap buat para pembuat game yang merupakan bagian dari pasar stereoscopic gaming. Teknologi ini akan membawa para gamer ke dunia baru yang memberikan pengalaman bermain game yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Desingan peluru, gemuruh suara monster dan kualitas tampilan landscape seakan melompat keluar dari layar monitor dan merasuki pikiran gamer membawa mereka seolah-olah berada dan menjadi bagian dari game yang mereka mainkan. Dengan teknologi NDIVIA GeForce stereoscopic, pengalaman bermain game tidak akan menjadi sama seperti sebelumnya. sekarang dengan perpaduan Microsoft Windows Vista dan Sparkle GeForce GTX 275, para gamer berkesempatan memainkan game-game anyar di pasaran dan merasa seolah-olah menjadi bagian dari game yang mereka mainkan dan bukan hanya sekedar memainkannya.

Dukungan NVIDIA SLI multi-monitor.

Pengguna Sparkle GeForce GTX 275 dapat dengan mudah berpindah-pindah mode dari posisi desktop multi-display dan kemampuan bermain 3D secara full screen dengan menggunakan konfigurasi SLI. Pengguna Sparkle GeForce GTX 275 juga dimanjakan dengan kemampuan memainkan game-game 3D dalam mode dual-display seperti World in conflict, Supreme Commander Forged Alliance dan Flight Simulator X.

Dukungan 3-Way SLI.

Sparkle GeForce GTX 275 mendukung teknologi 3-Way SLI milik NVIDIA dimana fitur ini mampu menghasilkan frame rate dan kualitas setting yang lebih tinggi dalam pengalaman bermain game PC terlebih lagi pada tampilan high-definition pada monitor high-end dengan resolusi tinggi.

Generasi kedua PureVideo high-definition.

Decoder video high-definition dan post-processor mampu menghasilkan tampilan gambar dan video yang jernih dan komposisi warna yang natural serta realistic.

Sistem pendinginan.

Sparkle GeForce GTX 275 menggunakan fan dengan desain yang menarik yang juga didukung thermal compound performa tinggi guna menjamin penyaluaran panas yang tetap optimal bahkan setelah penggunaan selama bertahun-tahun.

Dukungan Microsoft DirectX 10.

Sparkle GeForce GTX 275 merupakan kartu grafis pertama yang menggunakan GPU directX 10 dan shader model 4.0 yang menambah kualitas tampilan dan efek mendekati kualitas film.

Dukungan NVIDIA PhysX dan CUDA.

GeForce GPU terbaru dari NVIDIA mendukung teknologi PhysX yang menghasilkan tampilan dan efek fisik pada game semakin menarik dan realistik. Sedangkan disisi lain teknologi NVIDIA CUDA menghasilkan tenaga tambahan bagi prosesor GPU yang berdampak pada meningkatnya akselerasi sistem dalam menghandle tugas-tugas multimedia seperti video transcoding memberikan performa 7x lebih cepat dibanding kemampuan CPU.

0 komentar: